New Page 1

SELAMAT DATANG DI PLANET HIJAU BAURENO, MARI KITA SUKSESKAN KONFERANCAB IPNU XVI - IPPNU XIV BAURENO

Minggu, 13 Januari 2013

MENGGUGAH JIWA SOSIALISME PAC IPNU – IPPNU BAURENO


MENGGUGAH JIWA SOSIALISME
PAC IPNU – IPPNU BAURENO
Description: G:\IMG_4687.JPGPada saat ini jiwa sosial masyarakat terasa menurun,apalagi dikalangan pelajar,melihat keadaan ini PAC IPNU- IPPNU Baureno melakukakn kegiatan bertajuk sosial.tepatnya pada hari Ahad 13 desember 2013 bertempat di kantor MWC NU kecamatan Baureno PAC IPNU – IPPNU Baureno berkerja  sama dengan PMI cabang Bojonegoro menggelar Donor darah umum.
            Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 – 12.00 dan diikuti oleh pngurus,anggota,alimni dan juga masyarakat umum kecamatan Baureno.mereka cukup antusias mengikuti tahap demi tahap untuk lolos sebagai pendonor.walaupun banyak juga yang tidak bisa mendonorkan darah mereka karena terkendala tensi yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Donor darah sangat dianjurkan dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan meremajakn darah dalam tubuh kita ujar Ali ( staf unit transfusi darah PMI Bojonegoro).
            Menurut Yajma’uddin pria lajang yang juga sebagai ketua PAC IPNU Baureno, kegiatan seperti ini merupakan  kegiatan rutinan yang di adakan tiap  3 bulan sekali. selain sebagai kegiatan sosial kegiatan ini  juga sebagai ajang temu dengan alumni – alumni IPNU Baureno.apalagi saat ini sedang musim penghujan banyak sekali penyakit yang membutuhkan bantuan darah,harapan kami kegiatan ini agar  tetap Exis  sehingga dapat menumbuhkan jiwa sosial serta solidaritas yang tinggi bagi masyarakat serta untuk memudahkan berkumpul dengan teman-teman alumni,dan semoga solidaritas  masyarakat semakin meluas di wilayah Baureno serta bisa bergabung lebih banyak lagi.             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAURENO

New Page 1

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN REKAN DI BLOG RESMI PAC IPNU-IPPNU BAURENO BOJONEGORO,kirim berita,artikel di lakmud.2012@gmail.com/uddinyajma@yahoo.co.id