New Page 1

SELAMAT DATANG DI PLANET HIJAU BAURENO, MARI KITA SUKSESKAN KONFERANCAB IPNU XVI - IPPNU XIV BAURENO

Kamis, 28 Juni 2012

acara pembukaan LAKMUD di Gajah

IPNU-IPPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ – Ikatan Pelajar Putri Nahdlaul Ulama’) adalah organisasi masyarakat yang berjalan dibidang pengkaderan, sebagai banom (Badan Otonomi)  NU, Organisasi ini berkewajiban untuk menghasilkan kader-kader penerus para alim ulama di jajaran Nahdlatul Ulama. Dari kewajiban itu PAC IPNU IPPNU Baureno mengadakan LAKMUD (Latihan Kader Muda)  dengan tema REJUVENASI PELAJAR NU UNTUK TERCAPAINYA VISI DAN MISI. Selama 4hari tepatnya tanggal 26-29 juni 2012, bertempat di Desa Gajah kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro.
                LAKMUD adalah salah satu proses yang harus di lampaui sebagai syarat mereka menjadi pengurus di tingkatkan PAC (Pengurus Anak Cabang) IPNU-IPPNU Baureno, Calon Peserta telah melaksanakan secrening sebagai tahap awal mengikuti pelatihan.didalam lakmud disampaikan beberapa materi diantaranya,ASWAJA,Ke- NU - an,Leadership,organisasi nirlaba,keorganisasian,teknik diskusi,networking lobying,dan masih banyak lainnya.Diharapkan dengan LAKMUD ini pelajar-pelajar NU khususnya yang berada diwilayah kecamatan Baureno bisa membentengi diri mereka dari pergerakan zaman yang semakin maju, khususnya dengan bermunculnya ajaran ajaran baru.yang berazazkan islam.semoga dengan LAKMUD ini juga bisa menghasilkan pengganti para ulamanahdliyin saat ini. pelajar NU digembleng  dengan penguatan penguatan ASWAJA dan juga sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAURENO

New Page 1

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN REKAN DI BLOG RESMI PAC IPNU-IPPNU BAURENO BOJONEGORO,kirim berita,artikel di lakmud.2012@gmail.com/uddinyajma@yahoo.co.id